Monday, May 22, 2006

KENANGAN TERINDAH

Awal pertama melihatmu kamu begitu lugu,sehingga membuatku terpesona.Kamu hanya bisa tersenyum dan tersenyum saja,sehingga aku jd penasaran seperti apa kamu sebenarnya???????????Setelah hari-haripun berlalu kita semakin dekat,awalnya aku tak mau bercinta lagi tetapi sejak melihatmu aku sangat menyukaimu tetapi aku tak tau apa yang kau rasakan,apakah sama apa yg aku rasa saat ini.Suatu tempat yang indah jadi saksi,waktu itu dengan di iringi lagu yang indah.Oh itu adalah hari yang begitu indah tetapi hari itu juga lah hari yang begitu berat buatku...mau tak mau aku harus terima walau berat buatku untuk terima semua itu.Hanya satu yang ku ingin ya tuhanku..kapan kau pertemukan aku lagi.sekian dulu curahan hatiku and by...by.......mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuah......buat kekasihku yang jauh di sana.i love u,i miss u,i need u.

Palu, 22 Mei 2006
By. INDRI ASTUTI

0 Comments:

Post a Comment

<< Home